Liburan Bersama Hello Kitty

Sabtu, 23 Desember 2017 - 12:15 WIB
Liburan Bersama Hello Kitty
Liburan Bersama Hello Kitty
A A A
TANGERANG - AEON Mall BSD City menyambut perayaan Natal dan libur Tahun Baru dengan serangkaian program menarik yang ditujukan khusus untuk pengunjung setianya.

Bekerja sama dengan Sanrio Licensing, AEON Mall BSD City menyiapkan acara dengan tema Christmas Candyland With Sanrio Character. Salah satu rangkaian acara adalah Meet and Greet dengan karakter Hello Kitty, My Melody, Badtz –Maru, Cinnamon Roll, dan Gudetama yang berlangsung mulai 15 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018.

Juanita Rustandi, Senior Manager Operation PT AMSL Indonesia, menyatakan AEON Mall BSD City selalu ingin memberikan acara yang menarik dan berbeda bagi pengunjungnya, pada perayaan Natal dan libur tahun kali ini, AEON Mall BSD City mempersembahkan Meet and Greet dengan karakter Sanrio seperti karakter Hello Kitty, My Melody, Badtz –Maru, Cinnamon Roll dan Gudetama.

Kami harap acara ini dapat menjadi hiburan yang menarik, tidak hanya untuk anak-anak, juga untuk seluruh keluarga. Area main atriumdan mal didekorasi penuh dengan ornamen permen, gulagula manis, dan kue. Pemilihan tema ini yang menjadi pembeda antara acara Meet and Greet Sanrio yang sebelumnya pernah diadakan di tempat lain.

Untuk mendukung tema tersebut, panggung didekorasi layaknya toko kue, toko permen, serta ruang tamu Santa. Uniknya lagi, ada dekorasi ferris wheel dengan wajah karakter Sanrio yang lucu yang bisa dijadikan sebagai spotfoto menarik.

Selain itu, ada special artist performances dari Citra Scholastika pada hari ini, Hivi pada 31 Desember 2017 dan Jaz pada 1 Januari 2018. Tidak ketinggalan berbagai pengisi acara khas perayaan Natal, seperti Santa Parade, Christmas Carolling & Choir, serta Christmas Chamber.

Anak-anak juga bisa berkreasi di area Kids Activity dengan kegiatan mewarnai dan face painting. Karakter Hello Kitty yang menggemaskan dikreasikan di berbagai menu makanan dan minuman yang bisa ditemukan di Candyland Pop Up Cafe. Candyland Pop Up Cafe seperti cookies, cupcakes, cake pop, donat, soft ice cream, dan kopi yang dihias dengan karakter Hello Kitty.

Bagi penggemar karakter Sanrio, event Christmas Candyland With Sanrio Character ini merupakan “surga” karena berbagai macam koleksi bisa ditemukan di area pameran.

Dengan target penjualan sebanyak kurang lebih empat ratus juta rupiah selama periode berlangsung, banyak itemkarakter Sanrio, seperti produk lifestyle berupa baju, tas, sepatu, seprei, furnitur anak, dan mainan.

Melalui program CSR, AEON Mall BSD City mengundang total 67 anak Panti Asuhan Abigail dan Mekar Lestari. “Program ini merupakan bagian kepedulian sosial perusahaan dengan berbagi kasih, khususnya kepada mereka yang membutuhkan.

Kegiatan ini selain akan menghibur anak-anak dengan penampilan karakter Sanrio, juga akan bertemu dengan Santa. Tidak lupa juga, dalam acara CSR ini kami memberikan donasi kepada Panti Asuhan Abigail dan Mekar Lestari,” kata Windy Bharata, General Manager Operation AEON Mall BSD City.

Untuk 31 Desember 2017, AEON Mall BSD City menggelar perayaan pergantian tahun. Dengan tema Japonaise New Year Celebration, berbagai pengisi acara tampil seperti DJ, humanoidyang akan berkostum ala harajukudan geisha,serta akustik band. Penutupan acara tersebut akan dimeriahkan dengan adanya pesta kembang api yang telah dipersiapkan. (mg4)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6269 seconds (0.1#10.140)